Dragon Nest Lunar Knight Guide and Build

TABLE OF CONTENT

I.) INTRODUCTION
II.) WHY LUNAR KNIGHT ?
III.) ROLES OF LUNAR KNIGHT
IV.) SKILL BUILD
V.) GEARING BUILD (TALISMAN, EQUIPMENT, JADE, ETC.)
VI.) SKILL ROTATION & COMBO




I.) INTRODUCTION
Lunar Knight atau Moonlord merupakan satu dari beberapa job turunan bangsa Warrior. Job ini merupakan kelas/job yang sangat populer di Dragon Nest server manapun. Playstyle yang digunakan job ini sangatlah mudah. Job ini memiliki kelincahan yang cukup besar, bisa dalam berbagai situasi (jarak dengan maupun menengah). Oleh karena itu, job ini sangat populer sejak cap level 90.
Semenjak cap 90 job ini sangat diminati, terlebih ketika cpa berikutnya (cap 93), setelah mendapatkan Awakening, job ini semakin lincah dan multifungsi.




II.) WHY LUNAR KNIGHT ?
Lunar Knight atau Moonlord, merupakan job turunan Sword master. Job ini mengkhususkan skill-skill Area. Job ini memiliki AoE (Area of effect) dari setiap skillnya lebih luas daripada saudaranya yaitu Gladiator. Selain itu, LK lebih mudah dipelajari dan dipahami serta digunakan untuk PVP dan PVE.



III.) ROLES OF LUNAR KNIGHT
Di dunia PVE (Dungeon, Nest, Raid, dan lainnya selain PVP), Lunar Knight menjadi DPS utama. Cooldown dari setiap skillnya yang sangat cepat dan action speed yang lincah menjadikan LK menjadi job yang sangat fleksibel dan mampu menjadi DPS utama. Selain itu, LK juga memiliki 3 skill andalan yaitu Break dan Luring Slash dari skill tree Swordmaster serta Buff dari skill tree Warrior yang sangat bermanfaat didalam party. Namun, karena tugas LK sebagai DPS utama, hal ini mengharuskan untuk user  LK mem-buildnya dan gearing sebaik mungkin.





IV.) SKILL BUILD
Untuk Skill Build Lunar Knight, kalian bisa membuatnya sendiri, namun apabila kalian ragu dan bingung, saya akan berikan Skill Build milik saya. Ini adalah Skill Build paling ideal menurut saya, sebab dapat digunakan untuk PVP maupun PVE. Berikut Skill buildnya :



Penjelasan :

A.) Skill Tree Warrior
1.) Untuk skill tree pada warrior saya fokus meningkatkan skill basic, yaitu :
a.) Rising Slash, berguna untuk kombo
b.) Impact Wave, untuk Class Mastery III, dan bisa juga untuk kombo di pvp.
c.) Circle break, untuk kombo dan untuk menghindari skill lawan.
Brush off level 5 karena pada level 6 tidak ada perbedaan pada skill (untuk menghemat SP).
Soccer kick tidak terlalu efektif saat ini untuk combo PVP maupun PVP.


B.) Skill Swordmaster
1.) Untuk skill Tree SM (Swordmaster), semua maksimal khusus skill LK, dan skill-skill Gladiator saya ambil hanya level 1 karena untuk combo di PVP saja.
2.) Skill yang terkena Awakening, wajib maksimal karena terjadi perubahan skill.


C.) Skill Lunar Knight
  Maksimalkan semua skill level karena semuanya sangat berguna.


D.) Awakening Skill
Untuk awakening skill, ambil semua skill, karena inilah yang membuat Lunar Knight menjadi populer saat ini. Tapi, untuk opsi lain, kalian bisa tidak mengambil awakening Moonlight Splitter, ataupun skill lainnya jika kalian rasa ada skill lain yg perlu dimaksimalkan daripada skill awakening (pasif maupun aktif).




V.) GEARING BUILD
[IN PROGRESS]


VI.) SKILL ROTATION AND COMBO
[IN PROGRESS]

Komentar

Postingan Populer